facebook

Jumat, 15 April 2011

Surat Lamaran Kerja (Tugas 6) Bahasa Inggris Bisnis

Bekasi, 15 Apr 2011

Mr. Mahdi Syahbudin
Personnel Director
PT. Astra Graphica Art
Jl. Pramuka 54
Jakarta

Dengan Hormat,

Saya adalah seorang mahasiswi pasca sarjana di bidang Ilmu Komputer di Universitas Mercu Buana, dan saya akan memberikan sebuah MS gelar pada bulan Juni 2007. Saat ini saya mencari posisi yang berhubungan dengan Database / GraphicPackage Design dalam departemen penelitian dan pengembangan sebuah perusahaan besar.
Sebelum datang ke Universitas Mercu Buana saya menrancang, mengawasi dan menyelesaikan sistem CAF. Fungsi ini mecakup vector, karakter dan generasi kurva, windowing, shading dan transformasi.

DiMercu Buana, pekerjaan penelitian saya melibatkan Kompilasi Relation Query ke Network DML. Untuk meningkatkan latar belakang saya, saya telah mengambil beberapa program di computer grafis dan database, dan saya memiliki pengalaman dan pemahaman dari desain database. Dengan latar belakang yang kuat, saya pasti percaya bahwa saya kompeten untuk memenuhi tugas-tugas yang menantang dan dapat memberikan kontribusi yang baik untuk perusahaan Bapak/Ibu.

Terlampir adalah resume saya, yang menunjukkan bahwa dalam beberapa rincian pelatihan saya dan pengalaman. Saya berharap bahwa, kualifikasi saya mampu menarik minat Bapak/Ibu dan bahwa wawanca mungkin diatur sesuai keinginan Bapak/Ibu.

Terima kasih atas pertimbangannya. Saya berharap untuk sidang dari Bapak/Ibu segera.

Hormat kami,


Muslicha Visitasari

(Translate)


Bekasi, May 15, 2011

Mr. Mahdi Syahbudin
Personnel Director
PT. Astra Graphica Art
Jl. Pramuka 54
Jakarta

Dear Mr. Syahbudin

I am a graduate student in Computer Science at Bina Nusantara University, and I will be awarded an M.S. degree in June 2007. I am currently looking for a position related to Database/Graphics Package Design in the research and development department of a major company.
Before coming to Bina Nusantara University, I designed, supervised, and completed a CAD system. The function covers vector, character and curve generation, windowing, shading, and transformations.

At Bina Nusantara, my research work involves Compilation of Relational Queries into Network DML. To enhance my background, I have taken some courses in computer graphics and database, and I have experience in and an understanding of the design of databases. With this strong background, I certainly believe that I am competent to meet challenging tasks and can make a good contribution to your company.

Enclosed is my resume, which indicates in some detail my training and experience. I sincerely hope that my qualifications are of interest to you and that an interview might be arranged at your convenience.

Thank you for your consideration. I look forward to hearing from you soon.

Sincerely yours,


Muslicha Visitasari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar